Jumat, 28 Desember 2012

,
Cara Menampilkan File Yang Disembunyikan Virus -- Virus merupakan program khusus yang mampu mengendalikan diri dan menyusup ke dalam program tertentu. Virus dapat menyebar melalui media internet, flashdisk, software copy-an, dan juga lewat attachment pada Email. Selain itu virus juga dapat menyembunyikan File yang ada di dalam komputer atau flashdisk kita. Agar kita dapat menampilkan File flashdisk yang disembunyikan oleh virus, kita harus melakukan sedikit cara. Untuk Cara Menampilkan File Yang Disembunyikan Virus lakukan cara berikut :
  1. Klik start > Accessories > Command prompt.
  2. Masuk ke dalam partisi flashdisk yang terinfeksi. Jika partisi flashdisk kita drive F: maka ketikkan F: kemudian Enter.
  3. Setalah itu ketik attrib-s-h/s/d kemudian Enter.
  4. File yang disembunyikan virus akan ditampilkan langkah terakhir hapus shortcut buatan virus tersebut.
Mudahkan Cara Menampilkan File Yang Disembunyikan Virus. Semoga dapat bermanfaat untuk anda yang ingin filenya muncul kembali. Saran saya agar virus tidak kembali ke komputer kita gunakanlah Antivirus yang paling mantab dan paling jitu. Namun Anda juga harus perlu mengetahui apakah Antivirus itu bagus. Nah dari pada Anda bingung untuk memilih Antivirus yang bagus, coba pelajar

3 komentar: